Sunday, February 28, 2021

Subandi Ingin Tahu Dulu Kondisi Deltras Saat Ini

 


Subandi Ingin Tahu Dulu Kondisi Deltras Saat Ini

DELTACYBER – Setelah sempat viral video statmen Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo yang baru, yakni Subandi di jagat media sosial. Mengenai pernyatannya yang menyebutkan, bahwa Deltras bukan asli Sidoarjo, selain itu pihaknya tak ingin membangkitkan lagi Deltras, dan hanya ingin ada satu klub saja di Sidoarjo, yaitu Persida.

Subandi pun menjawab beberapa pertanyaan dari media online Deltamania deltamania-cyber.com ketika dihubungi melalui pesan singkat whatsapp beberapa hari lalu. Ditanya, apakah statmen awal dari Subandi tersebut menjadi tanda, akan ada tumpang tindih antara Deltras dan Persida ?.

Selain itu, apakah Deltras yang selama ini sudah memberikan warna di sepakbola Indonesia, dengan membawa nama Sidoarjo tidak akan diperhatikan lagi ?. Subandi pun menjawab dengan singkat. “Mohon maaf kita belum tau terkait manajemen Deltras,” tulisnya.

Terkait statmen Subandi yang sudah viral, mengenai asli atau tidaknya Deltras. Apa juga menjadi tanda, bahwa bupati dan wabup tak akan memberikan perhatian lagi untuk The Lobster. “Semua tergantung kemauan Pemda untuk mengurusi dan carikan sponsor,” jawab Subandi.

Lebih jauh, Subandi menambahkan dirinya ingin melihat dulu kondisi Deltras yang ada saat ini. “Tadi sudah saya sampaikan, saya ingin melihat tahu dalam Deltras dulu,” imbuhnya.

Bahkan, Subandi menuturkan, pihaknya berencana akan mengundang manajemen Deltras. “Kami akan mengundang manajemen Deltras memberikan data-data laporannya. Agar kami tahu kondisi yang sebenarnya,” ucap dia. (bud)


0 komentar:

Post a Comment